Rabu, 04 Mei 2011

bahasa indonesia ( contoh surat lamaran pekerjaan )

Perihal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. ................
Di Jakarta

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adannya informasi lowongan kerja yang saya peroleh, saya bermaksud mengajukan permohonan kerja sebagai HRD PERSONALIA di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin., maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Mira Rosita
Tempat/tgl lahir : Bekasi, 30 Nopember 1990
Alamat : Jl. Padurenan RT/RW : 003/001 No.28 kec. Mustika Jaya Kota . Bekasi
Tlp : 021-96102484

Bermaksud mengajukan lamaran kerja pada PT. ........ Saya mempunyai pengalaman pada bidang Legal pada perusahaan PT. .... selama ... tahun. Saya lulusan Universitas ........... dengan IPK 2.xx. Saya berharap diberi kesempatan untuk bergabung dengan PT. .......

Demikian lamaran yang saya buat, sangat senang sekali apabila saya diberi kesempatan untuk dapat memberikan informasi yang lengakap tentang diri saya melalui proses wawancara.
Atas perhatian saya ucapkan banyak terima kasih

Hormat Saya,



..................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates